Sabtu, 21 Februari 2009

Coblos dan Goyang Sepuasnya



Tak seperti partai- partai busuk lain kami lebih busuk penuh belatung berbau bangkai yang lezat. Kami punya lebih banyak warna, dalam partai kami semua warna dari primer, sekunder, tertier dan seterusnya kami campur aduk- aduk menjadi satu bentuk partai yang mempunyai lebih banyak kebohongan untuk ditawarkan kepada rakyat. Jika saat ini mereka partai- partai pesaing kami semakin cerdas, lihai mengobral janji- janji dan lebih licik, licin dan cerdik kami lebih cerdas dari mereka dalam membodohi, menipu, lebih licik memperalat, merongrong, merayu menawarkan kebohongan dari sebuah visi dan misi yang kami bawa genggam erat kemana-mana. Platform kami adalah "Mati" yang tak kuat mati saja-lah, yang lemah mending mampus karena dinegara kami mati adalah salah satu pilihan yang menyenangkan.

Tim sukses kami seperti biasa terdiri dari preman kelas teri sampai kelas paus pembunuh, memanfaatkan massa yang mereka punya dengan merayunya dengan sebungkus rokok kretek ora enak. Untuk mewujudkan kemenangan, tim kreatif juga telah kami bentuk. Beranggotakan 10 orang yang terdiri dari creative director, art director, copy writer, beberapa designer dan sisanya para jongos. Mereka bertugas mengkonsepkan kemudian mempromosikan kebohongan- keabohongan kami melalui media cetak, elektronik, media luar ruang. Dari media lini atas, bawah, kiri, kanan, depan maupun belakang. Melalui TVC dari duit ngutang kami menawarkan kemunafikan dan segala jenis kebohongan kami tadi. Menggunakan spanduk, umbul-umbul, bendera billboard dan lainnya menyampahi jalanan dengan narsisme muka- muka korup mesum, njijiki tenan. Terlihat jelas omong-kosong diraut muka mereka para caleg dari ekspresi dan garis- garis kerutan dahi yang membentuk tulisan "USA" dibalik bacanya.

Berlatar belakang negara yang kian semrawut, kami termotivasi untuk menampung ide- ide rakyat, keluhan- keluhan dan membuangnya ke tong sampah. Mengentaskan kemiskinan dengan membiarkan orang- orang miskin mati kelaparan atau membunuh mereka satu- satu. Memenggal kepala yang kebanyakan bacot, meningkatkan kualitas pendidikan dengan mengajarkan kepada mereka bahwa kekuatan adalah segalanya. Tak lain adalah agar terwujud negara yang anarkis, kuat untuk menandingi hegemoni negara- negara adi daya saat ini yang semakin seenak wudel-nya saja.

Stabilitas ekonomi akan kami bina dengan memperluas industri perkebunan opium, ganja dan semacamnya. Melegalkan, memperkuat dan memperluas sektor- sektor lokalisasi atau industri perlonthean dengan mengadakan penyuluhan serta bimbingan yang akan ditangani tenaga profesional yang kami datangkan khusus dari jaman batu. Yang nantinya diharapkan akan menarik turis- turis dan para investor asing untuk datang berinvestasi atau sekedar mampir mencicipi hidangan seadanya.

Capres yang kami usung dalam pemilu nanti tak lain ialah Prof. DR Iblis AnginRibut- ribut anjing bermuka dua belas. Siap sedia memakan uang rakyat memperalat masyarakat dengan doktrin- doktrin yang memaksa untuk bekerja rodi roda gila besar kaki tangan babi. Mempunyai kepribadian yang sedikit sensi, egois yang tinggi, maruk, bladok, serakah, mesum, jahat dan tentu saja bodoh, sangat memungkinkan untuk mengacau balaukan negara hingga keakar-akarnya. Menghancurkan masa depan yang tak kunjung kian mapan dan melahirkan kembali masa lalu yang gelap kelam suram.

Demikian sepenggal profil kami. Kamilah partai terbaik dari negara kami Republik Orong- orong Mawut. Ingat- ingat!! partai nomor 112. Cobloslah partai kami!!, disudut kiri atas kertas agak ketengah dikit, turun kebawah mentok hingga keluar kertas suara. Nah...disitu terdapat tulisan Partai Obar- Abir dengan lambang kelamin pria atau sering disebut dengan penis dan lebih akrab lagi dipanggil kontol. Ha-ha-ha lha wong namanya memang itu...^^ Kami menjamin negara akan segera punah secepat- cepatnya dalam tempo yang sesingkat- singkatnya.

Atas nama rakyat Orong- orong Mawut : AnginRibut-ribut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar