Kamis, 19 Maret 2009

Apakah Benarkah Bisanya Maunya Begitunya Segitunya Saja..?


Beneran masih gak mau milih juga nih..?? Katanya generasi penerus bangsa?? Pemuda harapan bangsa, mahasiswa gitu loh..Huh..katanya pinter cerdas dan cinta tanah air Indonesia. Milih gitu aja gak bisa?Nenekku aja tahu mana yang terbaik dan terbau buat dirinya dan negaranya, masak situ kagak tahu.? Wuw..payah!! "Sampeyan sama nenekku pinteran mana coba?" Pake gembor- gembor segala lagi!! kebodohan kok digembor.. Mendingan diem apa pura- pura datang milih terus dirobek- robek aja malah keliatan punya harga diri tuh.. Golpat golput golpet golpot kopet!!

Coba bayangin.. kalo kau ngerasa pinter..masak pemimpin negaramu kau pasrahkan saja pada orang- orang yang kalian anggap bodoh karena mempercayai sistem, calon pemimpin, pemilu segala macam dan bla-bla-bla.. Yeah!! Pecundang bangeet.. Kalah sama anak SMA yang sering dicoblos. Mending bunuh diri aja sono..Hwehe..

Uikuikuik..^^ Semua hanya bercanda saja..tak ada maksud menghakimi, mengintimidasi. Jika maunya negaranya majunya... ya milih yang mananya kek lah!! Yang kalian pikir baguslah, paling tidak yang terbagus dari semua yang busuk. Ha-ha-ha-ha...^.^ Muach!! Luv u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar