Rabu, 02 September 2009

Ber-doa2-an

Bulan ini tepat sudah 24 tahun jantung memompa darah mengaliri daging2 tandus, oh...dikau tak ada lelahnya, mencari musuh2 menyelinap bersama rong2 mata otak bak bulanan2 seledri... Berisik ditelinga mengganggu konnsentrasi yang coba terpejam.Setengah miris, mengurungkan niat2..Kacau, berdahak sensitif..

Kala senja biru terkapar ditrotoar sebatang kara membela kebebasan,masih ada sedikit sisa2 pencemaran..Mewabah berkoar- koar dirumitnya pikiran sang pembawa maut. Apa itu dosa?tidak penting!!apa itu nikmat??sama sekali tidak penting!!Bukankah semua tahu akan makna arti dari semua hal kecil2 yang tidak penting!,hmm..semoga begitu..

Suka akan keberagaman dari sesuatu dari indera, suka bermacam perspektif dunia darinya, beragam mainstream, Hanya terkadang muak seringkali tumbuh. Terlalu idealis..?Haghaghag, memang haruslah idealis. Umpatan tak mempan, bunuh jika sanggup, mati pun tak lagi takut. Kilau berkeliaran, "ternyata hanya engkau nak??". Meramalkan kemungkinan2 yang akan hadir dari sesuatu perbuatan, seringkali nekat untuk sepele. Buruk rupa, skeptis dan terlalu lama mikir..Bayang2 imajiner menjadi kenyataan berwujud sosok2 aneh. Muara dari semua masalah, pangkal betis lengan tangan, mulut otak2 kotor. Miringkan kepala..atau putar 180 derajat dibawah selangkangan...sosok2 akan muncul dengan detail tekstur dan warna.."Tidak!!simpan saja energimu nak..."Teriak sisi kiri.."putarlah dengan halus lagi..."bisik kanan jahat. Keputusan hemat energi akan memperlancar semua yg ada ketimbang menyalakan api teplok nenek bawel. Kebakaran hutan hitam dibawah janggut itu...senandung prioritas dan dedikasi ini.

Menjadi yg terbaik...itulah doa2, larut dalam perbincangan, berbincang- bincang, bermainkan kata, bermainkan tanda, meneliti.."hasilnya akan terlalu rumit.."Terima kasih atas doa2 itu, saya selalu mendoakanmu..Dan semoga kita bisa terus ber-doa2-an."Amien". Kepada saudara saya tuan Angin Sepoy2"happy b'day, wish u all the best"..Hwehe^^v

"Beruban.."
AnginRibut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar