Selasa, 10 November 2009

Ratapan Dosa Ambigu

Kata tumbuh..merapuh ganda tanpa tinggi rendah intonasi goreng, tanpa ekspresi cacat muka, memfasihkan jejari dalam mesin jahit..mengetik..Kerapuhan yang ujung tombak dalam misteriusa berganda dobel- dobel, bibir tak bergerak bermaksudkan tak jelas dan membawa negatif cahaya untuk diproses tercetak dari respon, gerak gerik serta berwujudkan kalakuan yang sebaliknya...

Iya...positif hamil saja...sekali lagi positif hamil saja...sekali lagi positif hamil saja...sekali lagi positif hamil saja...hahaha...Setengah bulu2mu menempel dikulit mulus, mungkin katamu benar atau memang benar- benar benar. Sekedar meraba tanda lalu lalang hijau, yang mengarahkanku kepada aspal kota- kota sepi. Mungkin suka ini mugkin tidak mungkin memang ini..Ini itu ini itu ini itu lagi...hahaha lagi...dan kubilang iya..tapi mugkin..

Dosaku karena ini itu menguras pikiran, melemahkan dan kehilangan setangkai liang, memang tidak semua, hanya berharap ada salah satunya...mungkin ada munkin tidak mungkin ada.. Anjing dan anjing!! sedikit berbeda..itulah..

Menjadi seperti cenayang karena gambar tak sengaja ataukah kebetulan terealisasi.. Selama ini kurasa belum pernah kupikir atau sekedar terpikir..Film mengarahkanku pada cenayang kurus tolol. Aku tidak peduli dengan apa dan siapa saja sama dikaca mata kuda. Huh..tidak mengerti..

Ada seorang mengamuk di warung, tidak tahu kenapa...tubuhnya besar agak gendut mukanya seram, memakai celana pendek jemper hitam motif hijau tak kuperhatikan. Keyboard digebrak mengeluarkan suara lolongan anjing yang kupikir seluruh ruangan mendengarnya...Dan keluarlah kata "PANTEK!!" dari mulutnya.."Kau itu tai pantek bung...!" batinku..Dia bangkit dan menyalakan AC yang tadi minta kumatikan..tubuhnya panas kepala panas dan k**t*lnya panas mungkin iya mungkin.."Biasa saja bung!!"batin saja karena kepala saya sudah tua bung!!Haha..

Termakan ambiguitas kata, menjadikan remuk2 dosa tertata rapi oleh susunan formasi bata, lempar dan mencerna dengan perut kenyang...Tampar dengan tangan hampa bebas kuman. Untuk lebih jelasnya auramu berubah..Menyenangkan..Tapi mungkin benar mungkin benar- benar betul.. Dan larik- larik kata itu tanda yang dapat disirami ambigu nona.. Langsung bawa file saja tanpa negatif...sekarang sudah jaman digital..Berhati- hati menggunakannya..

"Mungkin saya sudah gila.."
Angin & Es teh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar